Manfaat Tabungan Bca

Tabungan BCA (Bank Central Asia) menjadi di antara jenis simpanan yang tidak sedikit digunakan orang. Alasannya sebab kantor cabang dan ATM (Anjungan Tunai Mandiri)-nya terdapat di mana-mana. selain itu jika menggunkan tabungan bca kalian juga harus tau cara cek saldo atm bca beserta gambar

Nah, buat anda yang tertarik membuka tabungan tabungan BCA ada sejumlah jenis simpanan yang dapat kamu jadikan pilihan, inilah di antaranya:

1. Tahapan BCA
jenis tabungan
Tahapan BCA (bca)
Salah satu simpanan BCA yang tidak sedikit dipilih orang ialah Tahapan (Tabungan Hari Depan) BCA. Tabungan bca ini dilengkapi dengan Paspor BCA yang dapat digunakan sebagai kartu ATM, Debit dan Tunai.

Gak cuma tersebut aja, Tahapan BCA pun dapat memudahkan transaksi perbankanmu, salah satunya menunaikan tagihan kartu kredit, listrik, telepon dan lainnya.

Untuk mempunyai rekening simpanan BCA ini sangatlah gampang. Kamu melulu perlu menyiapkan sejumlah dokumen dan sebanyak uang, seperti:

1. Setoran mula minimal Rp 500 ribu
2. Setoran selanjutnya paling tidak Rp 50 ribu
3. Saldo minimum yang disangga Rp 50 ribu
4. Mengisi dan menandatangani eksemplar isian permohonan pendahuluan rekening
5. Membawa bukti identitas diri yang masih berlaku dan pun NPWP
6. Setiap bulannya kamu pun akan dikenakan ongkos administrasi bulanan cocok dengan kartu paspor BCA yang dimiliki, seperti:

1.Silver sebesar Rp 15 ribu
2.Gold sebesar Rp 17 ribu
3.Platinum sebesar Rp 20 ribu
4.Tahapan BCA pun dilengkapi dengan kemudahan Internet banking, phone banking dan mobile banking dengan fitur 6.keamanan laksana Pin ATM BCA, Pin m-BCA dan KeyBCA.