Channel YouTube Pras dan Erika Dihujat Warganet

f:id:maspediakun:20191228162751j:plain

https://www.maspedia.com/ukuran-thumbnail-youtube/

Media sosial sekarang tengah dihebohkan oleh channel YouTube dengan nama Pras dan Erika. Kerap ungghan konten dewasa, channel ini ramai-ramai mendapat hujatan dari netizen.

namun selain itu kalian juga harus bisa membuat thumbnail youtube dan juga tau ukuran thumbnail youtube https://www.maspedia.com/ukuran-thumbnail-youtube/ yang direkomendasikan oleh google

Menjadi viral di Twitter, sejumlah screenshot konten Pras & Erika diunggah akun @Nadio_Pangestu pada Selasa

''Oh jadi ini konten yang dibilang reza arab ''youtube kini sampah'''' tulis cuitan @Nadio_Pangestu.

Saat diperiksa kembali oleh kesebelasan HiTekno, channel Pras & Erika beserta konten-kontennya telah menghilang dari YouTube. Beberapa yang tersisa hanyalah video reaction semua konten kreator lainnya guna channel keduanya.

Pasangan suami istri ini kerap menciptakan konten yang memperlihatkan dua-duanya saat berciuman bibir tanpa sensor sampai bermesra-mesraan. Beberapa konten prank dua-duanya bahkan menunjukan si suami yang meminta bersangkutan tubuh dengan si istri.

Sebelum kesudahannya menghilang, channel YouTube Pras & Erika sudah mengoleksi lebih dari 9 ribu subscribers. Beberapa video yang diunggah bahkan mendapat lebih dari 79 ribu penonton.

Bersamaan dengan unggahan @Nadio_Pangestu ini, si empunya akun pun mengunggah komentar Pras & Erika tentang konten dua-duanya yang tidak jarang kali mengandung konten dewasa.

Pras & Erika menyatakan bahwa channel dua-duanya sudah dibanned secara sah oleh pihak YouTube usai semua pemakai mengerjakan report channel. Mengaku tidak menggali keuntungan lewat YouTube, dua-duanya berencana untuk menciptakan channel YouTube lagi.

Membuat resah netizen, unggahan tentang channel Pras & Erika yang sering buat konten dewasa ini kemudian mendapat pelbagai komentar dari netizen.